Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Koneksi Semeton Hebat Kerjasama Telkomsel, PT USSI, dan LPD Bali


Paket Koneksi Semeton Hebat Kerjasama Telkomsel, PT USSI, dan LPD Bali


Buletindewata.id, Gianyar - Melanjutkan kolaborasi penyediaan solusi telekomunikasi dan keuangan yang komprehensif, inovatif dan transformatif antara Telkomsel, PT USSI dan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Bali, Telkomsel memperkenalkan paket koneksi bernama "Semeton Hebat". 

Dalam peluncurannya, Rabu, 9 Swptember 2024, paket ini dihadirkan khusus kepada karyawan, agen dan nasabah LPD Bali, disesuaikan dengan karakteristik ekonomi, sosial dan budaya.

Oktrima Gandini, General Manager Corporate Account Planning and Business Development, mengatakan peluncuran perdana edisi khusus "SemetonHebat" menunjukkan komitmen Telkomsel yang lebih besar dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital masyarakat Bali. 

"Kemitraan ini mencerminkan komitmen Telkomsel terhadap mendorong transformasi digital dalam ekosistem bisnis Indonesia secara komprehensif dan berkelanjutan. 

"Dengan kemitraan bersama korporasi, retail,  sebagai kerangka contoh bagi inisiatif serupa di seluruh Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi menghadirkan solusi relevan untuk memberdayakan  lapisan masyarakat,” ujarnya.

Maman Tirta Rukmana, CEO USSI Group saat meluncurkan paket Semeton Besar menerangkan dengan paket spesial SemetonHebat ini, nasabah LPD tidak hanya dapat menikmati harga, tetapi juga nilai dan kenyamanan LPD, serta diskon khusus, akses gratis hingga layanan aplikasi bagi pelanggan LPD selama menggunakan Telkomsel. "Dengan ini pelanggan bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi, " terangnya.

Sementara itu, I Nyoman Cendikiawan, Ketua Badan Kerja Sama LPD Provinsi Bali, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Telkomsel, terutama atas digitalisasi dan juga pelayanan adat tradisional Bali. "Program yang baik, ekonomis dan bermanfaat khususnya untuk pelayanan LPD Bali bagi krama adat. Selain bersifat komersial, LPD juga mempunyai manfaat finansial sukarela yang akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan. Harapannya langkah ini dapat menjadi kolaborasi yang tujuannya untuk pelestarian seni, adat, budaya berbasis desa adat, " tuturnya.

Melalui program paket koneksi bernama "Semeton Hebat", Telkomsel ingin memberikan perhatian lebih terhadap pertumbuhan Bali, khususnya secara ekonomi melalui digitalisasi desa adat yang dikelola LPD. LPD yang besar akan menciptakan negara tradisional yang kuat dan Bali yang sejahtera. 

Telkomsel ingin menjalin kerja sama dengan LPD, sebuah lembaga keuangan mikro yang menyasar masyarakat hingga tingkat desa/ kelurahan, karena kerja sama yang didapat akan menjadi kerja sama yang strategis untuk kepentingan kedua belah pihak. (bud)


Posting Komentar untuk "Paket Koneksi Semeton Hebat Kerjasama Telkomsel, PT USSI, dan LPD Bali"