Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ITDC dan Garuda Indonesia Jalin Kolaborasi Sebagai Official Airline MotoGPTM 2024

 

ITDC dan Garuda Indonesia Jalin Kolaborasi Sebagai Official Airline MotoGPTM 2024

Buletindewata.id, Jakarta - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC dan PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. telah menandatangani perjanjian kerja sama yang menjadikan Garuda Indonesia sebagai maskapai resmi Pertamina Indonesia Grand Prix (IndonesianGP) - MotoGPTM 2024. 

Penandatanganan dilakukan oleh Senior Director ITDC Ari Respati, Senior Director Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Hangar 2, GMF AeroAsia, pada Rabu 9 September 2024.

Melalui kerja sama tersebut, Garuda Indonesia untuk pertama kalinya menjadi maskapai resmi penyelenggaraan Grand Prix Pertamina Indonesia (IndonesianGP) - MotoGPTM 2024 yang menjadi tonggak sejarah dalam mendukung ajang olahraga internasional.

Presiden dan CEO ITDC Ari Respati mengatakan Pertamina Indonesian Grand Prix (IndonesianGP) - MotoGPTM 2024 merupakan salah satu ajang balap motor internasional bergengsi dan penting di Indonesia. 

“Kolaborasi ITDC dan Garuda Indonesia menunjukkan sinergi yang kuat antara sektor pariwisata dan penerbangan serta memberikan kontribusi positif terhadap citra Indonesia di dunia internasional. Kerja sama ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang mendorong terwujudnya sinergi antar BUMN dan mencerminkan komitmen sejati BUMN dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. salah satunya melalui pengembangan sport pariwisata,” pungkas Ari, melalui siaran persnya dari Jakarta.

Sementara itu, Direktur Senior Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menambahkan: sebuah kebanggaan bagi Garuda Indonesia dapat mengandalkan maskapai resmi ajang balap motor internasional bergengsi, Pertamina Indonesia Grand Prix (GP Indonesia) – MotoGP 2024.

”Memiliki semangat untuk mendukung kemajuan sektor pariwisata nasional dengan meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya wisatawan mancanegara di berbagai kawasan wisata besar di Indonesia, dengan tersedianya layanan dan operasional Garuda Indonesia khususnya pada saat pertamina Grand Prix Indonesia (IndonesianGP) - MotoGPTM 2024 yang akan berlangsung pada akhir September ini mampu menyajikan balapan sempurna khususnya bagi pengguna jasa yang akan mengikuti langsung Pertamina Grand.Penghargaan Indonesia sekaligus semoga bisa memaksimalkan persiapan di ajang balap motor internasional ini," tutur Irfan.

Pada kerja sama kali ini akan dimeriahkan dengan logo IndonesianGP 2024 dan The Mandalika yang diharapkan semakin meningkatkan visibilitas dan promosi hajatan ajang balap bergengsi internasional tersebut. Hal ini mencakup peningkatan frekuensi penerbangan Garuda Indonesia ke Lombok, serta program khusus untuk mengoptimalkan kelancaran acara dan menjamin pengalaman terbaik bagi seluruh pihak yang terlibat. (rls)

Posting Komentar untuk "ITDC dan Garuda Indonesia Jalin Kolaborasi Sebagai Official Airline MotoGPTM 2024"