Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNIQLO Segera Buka Toko Baru di ICON Bali, Bekasi, dan Bandung

UNIQLO Segera Buka Toko Baru di ICON Bali, Bekasi, dan Bandung

Buletindewata.id, Denpasar - UNIQLO merupakan perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, segera membuka 3 toko terbarunya pada September sampai November 2024, secara bertahap. Ketiga toko UNIQLO yang baru tersebut berada di area Summarecon Mall (Bandung), AEON MALL Deltamas (Bekasi), dan ICON BALI (Bali).

Selama periode pembukaan toko-toko baru tersebut, UNIQLO akan memberikan promo menarik kepada pelanggan, berupa penawaran spesial dan harga khusus untuk koleksi tertentu.

President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa, menyampaikan hingga pertengahan 2024, pihaknya telah hadir di kota - kota besar di Indonesia. Melihat animo masyarakat, pihaknya pun siap melangkah lebih jauh dengan membuka tiga toko baru, sebagai wujud apresiasi kepada para pecinta LifeWear di area tersebut.

"Kami akan membuka toko baru di Bali, Bekasi, dan Bandung, untuk bisa menjawab kebutuhan masyarakat di area tersebut sehingga jadi lebih mudah mengakses produk UNIQLO dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pakaian nyaman, berkualitas, dan bernilai tinggi yang akan mereka gunakan dalam jangka panjang,”  ujar Naoki Kamogawa.

Hingga pertengahan tahun 2024, UNIQLO telah mengoperasikan 72 toko di hampir seluruh kota besar di Indonesia, mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Cirebon, dan Sidoarjo. Kehadiran 3 toko baru akan menambah sebanyak 75 toko UNIQLO yang beroperasi di Indonesia.

Selama periode pembukaan toko baru tersebut, UNIQLO akan memberikan makanan dan minuman gratis untuk 100 pelanggan per harinya, dengan menunjukkan struk pembayaran belanja yang dilakukan di hari tersebut. Pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Ada pula promo khusus bagi pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 25.000. 

UNIQLO berupaya terus menghadirkan inovasi untuk memanjakan para pelanggan setia dengan koleksi lengkap LifeWear yang berkualitas, dan fungsional dalam menunjang kegiatan sehari-hari, diantaranya HEATTECH, serta penggunaan material daur ulang, juga banyak kolaborasi dengan para desainer kenamaan dunia.

Koleksi LifeWear UNIQLO telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia dan memberikan semangat dan dukungan bagi UNIQLO untuk terus berinovasi. (rls)





Posting Komentar untuk "UNIQLO Segera Buka Toko Baru di ICON Bali, Bekasi, dan Bandung"