Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda Pertama, ISTNUBA Luluskan Puluhan Sarjana

 


Buletindewata.id, Badung - Institut Sains Teknologi Nahdlatul Ulama Bali (ISTNUBA) mewisuda para lulusannya, pada Wisuda ke-1 Program Sarjana (S1) Tahun Akademik 2023/2024, di Hotel Sunset 100, Jalan Sunset road, Kuta - Badung, Sabtu ( 2/3).

Melalui sidang senat terbuka, ISTNUBA meluluskan sebanyak 52 orang wisudawan dan wisudawati, yang terdiri dari 31 lulusan program studi (prodi) Sistem Informasi, 10 lulusan prodi Statistik, dan 11 lulusan prodi Teknik Lingkungan. 

Nilai tertinggi dari prodi Sistem Informasi diraih Budi Utomo dengan IPK 3,74, prodi Statistik diraih Darmawati dengan IPK 3,58, dan prodi Teknik Lingkungan diraih I Gusti Agung Ayu Aptyanny dengan IPK 3,72. 

Sesuai visi, dan misi, para lulusan ISTNUBA diharapkan dapat menjadi SDM yang unggul dan berdaya saing tinggi di bidang sains dan teknologi, berdasarkan nilai keaswajaan dan multikultural. Oleh karena itu, para lulusan didorong tidak hanya dapat mengisi lapangan pekerjaan, namun juga mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Wisuda Pertama, ISTNUBA Luluskan Puluhan Sarjana

“Kepada lulusan ISTNUBA kedepan, kami menginginkan para lulusan ini tidak hanya mencari pekerjaan, tapi bisa membuat lapangan pekerjaan untuk semua masyarakat. Selain itu, bisa ikut berkontribusi akan kemajuan dunia pendidikan di Indonesia,” ujar Rektor ISTNUBA, Hj. Azizah Azis, SPd., M.Pd, disela – sela kegiatan wisuda.

Dengan motto menjadi instutut berkulalitas, unggul dan berkompeten, ISTNUBA senantiasa berupaya menyelenggarakan tata kelola pendidikan yang profesional, serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri. 

ISTNUBA sebagai lembaga pendidikan dengan akreditasi baik, juga menyediakan jalur beasiswa untuk mahasiswa berprestasi akademik maupun non akademik, beasiswa KIP kuliah, hingga beasiswa bagi penyandang disabilitas. Wisuda ISTNUBA yang pertama, turut dihadiri Ketua Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPT PBNU), Profesor Ainun Naim. (hrs)


Posting Komentar untuk "Wisuda Pertama, ISTNUBA Luluskan Puluhan Sarjana "